PUPR Malaka Opname Hotmiks Jalan Webua – Kletek

oleh -836 views

Betun, LikuraiOnline.com — Pengerjaan Hotmiks Ruas Jalan Webua – Kletek telah rampung dan siap di-PHO (Provinsial Hand Over). Namun, sebelum PHO, Tim PHO dari Dinas Pekerjaan Umum dan Peeumahan Rakyat (PUPR) terlebih dahulu melaksanakan Opname, sebagai persiapan menjelang PHO.

Demikian diungkapkan Kepala Bidang Bina Marga pada Dinas PUPR, Lorens Haba, S.Pd, MM melalui Kepala Seksi Jalan dan Jembatan, Adrianus Bria, ST ketika ditemui di lokasi opname jalan tersebut di Kletek, Senin pagi (23/12/2019).

“Pekerjaannya sudah dikerjakan sesuai kontrak dan sekarang kita lakukan pengukuran dan pemeriksaan terhadap hasil dari perkerjaan untuk mengetahui capaian progressnya”, ujar Adrianus.

Menurut dia, dari hasil opname yang dilakukan hari ini, akan diletahui jika ada kekurangan di sana-sini, yang nantinya diusulkan ke Kontraktor pelaksana untuk disempurnakan sebelum PHO.

Terpisah, pelaksana PT. Wimala Nusantara Jaya, kontraktor pelaksana proyek jalan tersebut, Wahyono mengatakan, pihaknya siap menjalankan rekomendasi dari Tim PHO, jika ada. Menurut dia, pihaknya akan selalu berusaha untuk memberikan yang teebaik bagi pembangunan di daerah ini.

Sekedar info, peningkatan ruas jalan Webua – Kletek sepanjang 4,5 Kilo Meter melintasi perkampungan Kletek menuju Pantai dan kembali mengitari perkampungan tersebut.*(john germanus)