PT. Tunas Baru Abadi Bangun AMP Di Oepoli, Kabupaten Kupang

oleh -960 views
Aspalht Mixing Plant (AMP) milik PT. Tunas Baru Abadi yang dibangun di Oepoli tepatnya di Desa Nunuana, Kecamatan Amfoang Timur, Kabupaten Kupang, Provinsi NTT.

Kupang,LikuraiOnline.com—Managemen PT. Tunas Baru Abadi yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa konstruksi Jalan dan Jembatan membangun Aspalht Mixing Plant (AMP) di Oepoli tepatnya di Desa Nunuana, Kecamatan Amfoang Timur, Kabupaten Kupang, Provinsi NTT.

Aspalht Mixing Plant (AMP) milik PT. Tunas Baru Abadi yang sudah dibangun sejak bulan Agustus 2019 lalu itu berkapasitas 320 ton perhari.

Selain AMP, PT. Tunas Baru Abadi juga membangun satu unit Stone Crusser berkapasitas 80 Ton perjam.

Selain membangun AMP dan Stone Crusser, PT. Tunas Baru Abadi juga telah menempatkan 6 unit excavator, 1 unit greder, 2 unit louder, 2 unit vibrator roller dan 20 unit armada jenis Fuso 6 roda di Oepoli, Kabupaten Kupang.

Armada milik PT. Tunas Baru Abadi di Lokasi Proyek

Kepada wartawan www.likuraionline.com Direktur Utama PT. Tunas Baru Abadi Rofinus Fangidae mengatakan, sebagai putra daerah dirinya siap berivestasi untuk membangun di Provinsi NTT khususnya di wilayah Kabupaten Kupang.

“Sebagai putra daerah saya serius berinvestasi untuk membangun daerah ini ke depan khususnya di bidang infrastruktur jalan dan jembatan,”katanya.

Ia mengatakan, PT. Tunas Baru Abadi mengucapkan limpah terima kasih kepada pemerintah Provinsi NTT, Pemerintah Kabupaten Kupang khususnya masyarakat Desa Nunuana, Kecamatan Amfoang Timur yang telah memberikan dukungan moril sehingga bisa dibangunnya AMP dan Stone Crusser di wilayah Oepoli.

“Kami mengucapkan limpah terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kupang kususnya di warga desa Nunuana, Kecamatan Amfoang Timur yang membantu kami sehingga kami selesai membangun AMP dan Stone Crusser,” kata Rofinus Fanggidae. (User)