PT.Jasa Raharja Cabang NTT Buka Puasa Bersama Anak Yatim

oleh -1.776 views

Kupang,LikuraiOnline.com—PT Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Timur menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama puluhan anak-anak yatim dari Pondok Pesantren Hidayatullah dan Yayasan Nurussa’adah di Kupang, Sabtu,18 Mei 2019.

Kegiatan buka bersama itu dihadiri langsung Direktur Keuangan Jasa Raharja, Myland serta Kepala Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Timur, Pahlevi Barnawi Syarif dan puluhan karyawan Jasa Raharja NTT.

Pada kesempatan itu PT. Jasa Raharja Cabang NTT menyerahkan bantuan dana sebesar Rp.65 juta lebih melalui program Bina lingkungan Jasa Raharja.

Bantuan dari PT.Jasa Raharja Cabang NTT diserahkan oleh  itu  Direktur Keuangan Jasa Raharja, Myland serta Kepala Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Timur, Pahlevi Barnawi Syarif untuk pembangunan rumah ibadah  di Polres Kupang, Kabupaten Kupang sebesar Rp25.000.000, untuk pembangunan ruang belajar santri Pondok Pesantren Hidayatullah sebesar Rp15.000.000.

Jasa Raharja juga memberikan bantuan beasiswa pendidikan bagi anak yatim pada Pondok Pesantren Hidayatullah, Kota Kupang sebesar Rp15.000.000.

Jasa Raharja Juga memberikan bantuan sarana kesehatan untuk dua korban kecelakaan di Kabupaten Kupang senilai Rp.4 juta lebih.

Selain itu juga diserahkan bantuan sarana kesehatan untuk enam korban kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Kupang Kota senilai Rp.6 juta lebih. (Humas PT.Jasa Raharja NTT/User)