PS Malaka Siap Hadapi Persiba Bima Di Putaran Regional Liga 3 Bali Nusra

oleh -996 views

Betun, LikuraiOnline.com —– Jelang leg pertama VS Persebi Bima pada Liga 3 Putaran Regional Bali – Nusa Tenggara (Bali-Nusra) di Bima, Nusa Tenggara Barat, Senin (18/11/2019), PS Malaka serius melahap porsi demi porsi materi latihan yang diberikan Tim Pelatih.

Sebagaimana terpantau di Lapangan Haitumuk, Kecamatan Weliman, Rabu (13/11/2019), Tim PS Malaka menjalani latihan serius dipimpin Pelatih Kepala PS Malaka, Adrianus Bria Seran, SH dan Direktur Teknik, Dr. Jony Lumba serta para Asisten Pelatih.

Pelatih Kepala PS Malaka, Adrianus Bria Seran, SH kepada wartawan mengungkapkan, porsi latihan yang diberikan ekstra kepada para pemain merupakan upaya untuk memulihkan kembali penampilan para pemain usai menjalani rehat pasca turnamen Liga 3 Rayon NTT di Malaka beberapa waktu lalu.

“Kita berupaya untuk memulihkan kembali performa anak-anak usai rehat dan puji Tuhan, anak-anak melahap semua porsi latihan dengan baik”, ujar Adrianus.

Semua pemain, lanjut Adrianus, akan ikut dalam laga away (tandang) tersebut, termasuk 3 pemain yang sedang mengikuti Konsentrasi Pra Pon di Kupang. Karena itu, Adrianus optimis, Tim PS Malaka bisa memberikan yang terbaik bagi Rai Malaka.

Rencananya, Tim PS Malaka akan bertolak dari Malaka menuju Bima pada Besok, Kamis (14/11/2019), untuk persiapan laga tandang di kandang Persebi Bima, Senin (18/11/2019).

Diberitakan sebelumnya, PS ‘Manu Meo’ Malaka berhasil lolos ke Putaran Regional setelah menjuarai Liga 3 Rayon NTT Juli lalu. U

pertama kalinya, PS Malaka berhasil mewakili NTT ke Putaran Regional setelah 3 kali terlibat dalam turnamen tersebut.*(john germanus)