Persemal Malaka Gelar Serangkaian Uji Coba

oleh -1.634 views

Besikama, LikuraiOnline —– Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Malaka terus memantau perkembangan tim sepak bola Kabupaten Malaka (Persemal) sebelum menghadapi laga Eltari Memorial Cup 2019.

Ketua Askab PSSI Malaka, Adrianus Bria Seran ketika ditemui di Lapangan Umum Besikama, Rabu (13/3/2019) mengatakan, selama dua hari ke depan tim Persemal Malaka akan menjalani dua laga uji coba.

“Dua hari ini akan ada dua uji coba melawan 2 tim lokal, yaitu Toxin FC sebagai juara kompetisi di Kecamatan Wewiku dan besok lawan Galaxi FC, juara Kecamatan Malaka Barat”, ujar Adrianus.

Adrianus mengatakan, dua laga uji coba ini akan berlanjut pada laga-laga uji coba lain di luar Kabupaten Malaka.

“Rencananya akan ke Soe, Timor Tengah Selatan dan Distrik Suai, Timor Leste”, terangnya.

Adrianus menambahkan, hingga saat ini Askab PSSI dan Manager Tim Persemal telah merekrut 23 pemain usia 23, yang nantinya digabung bersama tim senior.

“Kita sudah ambil 23 pemain U-23. Nanti kita seleksi lagi untuk kita gabungkan dengan 8 pemain senior. Rangkaian uji coba yang akan kita lakukan ini merupakan kesempatan untuk memantau perkembangan anak-anak. Kita akan seleksi lagi setelah ini”, tegasnya.

Untuk info, event yang melibatkan tim sepak bola dari 22 Kabupaten/Kota se NTT ini akan digelar di Malaka dari tanggal 1 hingga 30 Juli 2019. Pertandingan akan digelar setiap hari kecuali hari Minggu, dan akan di gelar di tiga tempat, yakni Besikama, Betun dan Raihenek.

“Dari tanggal 1 hingga tanggal 30 Juli akan digelar pertandingan setiap hari, kecuali pada hari Minggu, para peserta akan kita jamu di tempat-tempat wisata kita, seperti Pantai Motadikin ini”, kata Bupati Malaka.*(ama)