Penginapan Kontingen ETMC 2019 Siap Digunakan

oleh -1.214 views

Betun, LikuraiOnline.com — Pemerintah Kabupaten Malaka serius mempersiapkan segala hal terkait penyelenggaraan El Tari Memorial Cup ke – 29 Juli mendatang, termasuk penginapan kontingen.

Hal itu diungkapkan Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran, MPH kepada wartawan disela kesibukannya memantau persiapan penginapan-penginapan yang disiapkan untuk 20 kontingen yang akan berlaga di ETMC 2019, Jumat (28/06/2019).

Menurut Bupati Malaka, kemarin (Kamis, red) dirinya telah menerima laporan mengenai persiapan tersebut dari panitia. Tetapi dirinya ingin memastikan sendiri persiapan tersebut.

“Kemarin kita sudah dapat informasi melalui laporan dari panitia lewat rapat. Hari ini kita lihat sendiri untuk memastikan apakah penginapan-penginapan sudah disiapkan sesuai yang sudah direncanakan”, ujar Bupati Malaka.

Persiapan penginapan tersebut, sesuai pantauan Bupati Malaka bersama rombongan, secara keseluruhan siap digunakan oleh kobntingen-kontingen yang akan segera tiba di Makaka dalam beberapa hari ke depan.

“Sesuai informasi, dalam satu dua hari ini sebagian kontingen sudah tiba di Malaka dan pada prinsipnya kita sudah siap tetrima mereka. Penginapabn-penginapan sudah siap digunakan”, tandas Bupati Malaka.

Bupati Malaka bersama Sekda Malaka, para Asisten dan Pimpinan Perangkat Daerah berkeliling dari satu penginapan ke penginapan lainnya untuk memastikan persiapan penginapan kontingen ETMC.*(john germanus)