Pengelola Penginapan Di Malaka Ngaku Semua Kamar Diboking Jelang Pembukaan ETMC

oleh -2.492 views

Betun, LikuraiOnline.com —— Pengelola tempat penginapan di Kota Betun, Ibu Kota Kabupaten Malaka mengaku mendapat rejeki dari penyelenggaraan El Tari Memorial Cup (ETMC) 2019.

Pasalnya, menjelang acara pembukaan turnamen Sepak Bola ETMC , Jumat (05/07/2019) mendatang, semua kamar sudah diboking untuk para tamu VIP.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini dari resepsionis Hotel Cinta Damai Betun, Selasa (02/07/2019) menyebutkan, 47 kamar di Hotel tersebut sudah diboking untuk tamu VIP yang akan menghadiri acara pembukaan tersebut.

Resepsionis yang minta namanya tidak dikorankan tersebut memgatakan, kamar-kamar tersebut diboking Protokol Pemda Malaka untuk ditempati tamu VIP mulai tanggal 04 Juli.

Hal senada diakui Veny Lay, Resepsionis Wisma Ellora, ketika ditemui di Wisma Elora, Selasa (02/07/2019).

Memurut Veny, 20 kamar di Wisma Ellora telah dibooking Pemda Malaka untuk ditempati tamu VIP yang akan menghadiri Pembukaan Turnamen ETMC.

Bagi Veni, hal tersebut merupakan rejeki bagi para pengelola tempat penginapan di Malaka.

Sekedar info, selain Hotel Cinta Damai dan Wisma Ellora, ada beberapa penginapan lain di Kota Betun, yang bisa menjadi referensi, yakni Hotel Ramayana, Wisma Sesawi dan Wisma Victory.*(john germanus)