Penataan Lapangan Umum Betun Terus Digenjot

oleh -1.783 views

Betun, LikuraiOnline.com —– Pemerintah Kabupaten Malaka melalui Dinas teknis terkait terus menggenjot penataan Lapangan Umum Betun yang akan digunakan untuk seremoni pembukaan El Tari Memorial Cup 2019 yang tinggal dua bulan lagi.

Terpantau media ini, Jumat (03/05/2019), Pimpinan dan staf pada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Malaka dan Pimpinan bersama Satuan Polisi Pamomg Praja Kabupaten Malaka bekerja keras dibawah guyuran hujan untuk menimbun beberapa bagian yang belum rata di Lapangan Umum Betun.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Malaka      Ir.Yohanes Nahak.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Malaka Ir.Yohanes Nahak  yang ditemui di lokasi menuturkan, semua upaya yang dilakukan semata untuk mewujudkan mimpi Pemerintah dan Masyarakat Malaka untuk menjadi penyelenggara terbaik sepanjang sejarah El Tari Memorial Cup (ETMC).

“Bapak Bupati sudah perintahkan kepada kita untuk memberikan yang terbaik, termasuk dalam hal penyediaan lapangan. Jadi kita berusaha untuk jalankan itu.

Karena beberapa titik di lapangan ini belum rata, maka kita berusaha meratakan itu dengan cara menimbun”, tutur Yohanis.

Asisten II Setda Malaka, Silvester Leto yang memantau penataan lapangan pagi itu mengapresiasi kinerja Dinas PUPR dalam upaya mensukseskan penyelenggaraan El Tari Memorial Cup 2019 di Kabupaten Malaka.

“Kita harus berIkan penghargaan kepada Dinas PUPR dan Dinas Teknis terkait lainnya, yang sudah berusaha keras untuk memberikan yang terbaik.

Harapan kita, semoga semua persiapan, termasuk lapangan sudah semakin matang karena penyelenggaraannya tinggal dua bulan lagi”, ujar Silvester sambil memambahkan, Pemerintah Kabupaten Malaka pada prinsipnya sudah siap untuk mewujudkan mimpi besar untuk menjadi tuan rumah terbaik dalam ajang antar Kabupaten/Kota se NTT ini.

Turut hadir dalam pemantauan penataan lapangan pagi ini, Asisten I, Zaka Nahak, Kadis Pariwisata, Rofinus Bau serta Setwan Kabupatrn Malaka, Carlos Mones. *(john germanus)