Pemkab Malaka Serahkan Kendaraan Dinas Kepada Penyuluh Pertanian

oleh -1.774 views

Betun,  LikuraiOnline.com — Pemerintah Kabupaten  Malaka menyerahkan kendaraan dinas roda dua dan roda empat kepada Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan Kabupaten Malaka untuk memperlancar tugas, terkait implementasi Revolusi Pertanian Malaka (RPM).

Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran, MPH pada kesempatan itu mengatakan, penyerahan kendaraan dinas roda dua kepada para penyuluh pertanian tersebut merupakan hasil keputusan yang sudah disepakati bersama pada rapat evaluasi RPM tahun lalu.

“Ini bukti konsistensi dari Pemerintah Kabupaten Malaka dan DPRD Kabupaten Malaka bahwa apa yang sudah diputuskan bersama tetap dilaksanakan”, ujar Bupati Malaka.

Bupati Malaka berpesan, agar kendaraan dinas yang sudah diterima hari ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk menjalankan tugas yang sudah diembankan daerah kepada masing-masing petugas.

Kendaraan dinas yang diserahkan hari itu meliputi 23 unit kendaraan roda dua untuk para penyuluh lapangan (PPL) dan 2 unit kendaraan roda empat untuk operasional Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan Kabupaten Malaka.

Acara penyerahan tersebut didahului dengan pemberkatan kendaraan baru menurut tata cara Katolik oleh Deken Malaka,  Rm. Edmundus Sako,  Pr.*(john germanus)