Pemkab Malaka Segera Aspal Jalan Bolan – Pantai Motadikin

oleh -1.068 views

Betun, LikuraiOnline.com — Pemerintah Kabupaten Malaka akan segera mengaspal jalan Bolan menuju Kawasan Wisata Pantai Motadikin do Desa Fahiluka, Kecamatan Malaka Tengah.

Sesuai rencana, pengaspalan ruas jalan tersebut akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2020, yang akan segera tiba dalam hitungan hari.

Demikian diungkapkan Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran, MPH (SBS) menjawab pertanyaan wartawan usai pelantikan pejabat struktural, fungsional dan penjabat kepala desa di Pantai Motadikin, Minggu malam (22/12/2019).

Menurut SBS, pengaspalan jalan masuk dari jalan umum Betun – Fahiluka menuju Kawasan Wisata Pantai Motadikn sangat penting karena merupakan satu-satunya akses menuju kawasan wisata Pantai yang sedang dikembangkan tersebut.

“Kita sudah rencanakan untuk diaspal pada tahun 2020 ini. Aspal ruas jalan ini penting untuk mengases kawasan wisata Pantai Motadikin, yang akan dikembangkan menjadi kawasan wisata sekaligus Aula terbuka Kabupaten Malaka”, jelas Bupati Malaka.

Saat ini, pengembangan kawasan Wisata Pantai Motadikin terus dilakukan melalui inovasi – inovasi tertentu untuk menarik minat wisatawan ke kawasan Wisata tersebut.*(john germanus)