Pemkab Malaka Rawat Rumput Lapangan Umum Besikama

oleh -2.187 views

Betun, LikuraiOnline.com — Pemerintah Kabupaten Malaka melakukan perawatan rutin terhadap rumput di Lapangan Umum Besikama jelang turnamen El Tari Memorial Cup (ETMC) 2019 Juli mendatang.

Terpantau di Lapangan Besikama, Jumat (21/06/2019) Kepala Bidang Kebersihan dan Pertamanan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Yanuarius Tae Seran, ST bersama beberapa stafnya memangkas rumput tersebut dengan bantuan dua unit mesin pemotong rumput dorong.

Kepala Bidang Kebersihan dan Pertamanan yang ditemui di sela kesibukan tersebut mengatakan, perawatan rumput terus dilakukan menjelang perhelatan akbar ETMC 2019 Juli mendatang.

“Ini kewajiban kita. Sesuai arahan Bapak Bupati, pemotongan rumput terus kita lakukan di hari-hari terakhir ini untuk memberikan yang terbaik bagi penyrlenggaraan ETMC”, ujar Yan.

Menurut Yan, pihaknya akan berusaha sekuat tenaga untuk mensukseskan kegiatan akbar tersebut demi mewujudkan mimpi besar rakyat Malaka memsukseskan turnamen Sepak Bola dua tahunan tersebut.*(john germanus)