Pembangunan Pengaman Sungai Mota Ain dan Pengaman Sungai Noetuke Rampung

oleh -380 views
PPK Sungai dan Pantai 1 Edixon Nufninu,ST

Kupang,LikuraiOnline.com–Realisasi Pembangunan Pengaman Sungai Motaain di Kabupaten Belu dan Pengaman Sungai Noetuke di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTN) sudah selesai 100 persen.

Kedua paket kegiatan yang ditangani oleh PPK Sungai dan Pantai I pada Satuan Kerja (Satker) Pemanfaatan Jaringan Sumber Air (PJSA) Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara II Provinsi NTT sudah dilakukan Provisional Hand Over (PHO) pada tanggal 27 September 2019.

Demikian dikemukaka Kepala Satuan Kerja (Kasatker) PJSA Alfred Lukas,ATP melalui PPK Sungai dan Pantai 1 Edixon Nufninu,ST kepada wartawan likuraionline.com Rabu 16 Oktober 2019.

ia menjelaskan, Tahun Anggaran 2019 pihaknya menangani 3 paket kegiatan yang meliputi dua paket pembangunan pengaman sungai yakni pembangunan pengaman sungai Mota Ain di Kabupaten Belu dan Pembangunan Pengaman sungai Noetuke di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) serta Pembangunan Pengaan  Pantai Namosain di Kota Kupang.

“Dua Paket Kegiatan Pengaman Sungai yang kita tangani sudah selesai 100 persen dan sudah dilakukan Provisional Hand Over (PHO) pada bulan September yang lalu. Sementara Pembangunan Pengaman Pantai Namosain masi dalam pelaksanaan akhir bulan ini selesai,”ungkap mantan PPK DSE 3 ini.  (Yulius)