Pembangunan Gedung IGD RSUPP Betun sudah Pada Tahap Persiapan Pengecoran Lantai 2

oleh -1.079 views

Betun, LikuraiOnline.com — Proses pengerjaan pembangunan gedung Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Penyanggah Perbatasan (RSUPP) Betun sangat maju.

Hingga hari ini, Senin (16/09/2019), sebagian pekerja sedang melakukan persiapan untuk pengecoran lantai ke dua gedung tersebut.

Sementara 2 unit alat berat, masing-masing 1 unit Breaker dan 1 unit Eksavator sedang menyelesaikan penggalian untuk bagian depan gedung IGD tersebut.

Pimpinan PT. Naviri Multi Kontruksi di Malaka, Wahyono, yang dihubungi melalui sambungan telepon selulernya mengatakan, pengerjaan pembangunan gedung tersebut mememui sedikit kendala karena ternyata tanah di lokasi pembangunan tersebut berbatu.

Walau demikian, Wahyono optimis, pengerjaan proyek tersebut dapat selesai tepat pada waktunya.

“Melihat pada progres yang sudah ada, jika tidak ada hambatan, maka kita optimis pekerjaan ini bisa selesai tepat waktu”, ujar Wahyono.

Untuk info, Belanja Modal Pembangunan Gedung IGD RSUPP Betun dikerjakan oleh PT. Naviri Multi Konstruksi, dengan nilai kontrak: Rp. 12.550.524.635,87, dan waktu pelaksanaan 165 hari kalender, sejak 19 Juli hingga 31 Desember 2019.

Bangunan gedung IGD tersebut 2 Lantai dan dilebgkapi lift. Lantai 1 ukurannya 40 M X19,5 M, sedangkan Lantai 2 ukurannya 20 M X 19,5 M.*(john germanus)