Pekerjaan Lapen Ruas Jalan Talimetan-Wehae Siap PHO

oleh -931 views

Betun, LikuraiOnline.com —— Peningkatan Jalan Kabupaten Ruas Talimetan (Kecamatan Malaka Timur) – Wehae (Kecamatan Laenmane) Kabupaten Malaka telah selesai dikerjakan dan sesuai rencana akan Provisional Hand Over (PHO) hari ini, Selasa (17/12/2019).

Pengerjaan lapen pada ruas jalan tersebut dikerjakan CV. Sinar Karya Jaya sejak 17 Juli 2019 dan telah berakhir masa kontrak pada Jumat, 13 Desember 2019 baru lalu.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Malaka yang dihubungi melalui Kepala Bidang Bina Marga, Lorens Haba, S.Pd, MM, Selasa Pagi (17/12/2019) menjelaskan, pekerjaan ruas jalan tersebut selesai sesuai kontrak dan kontraktor pelaksana telah mengajukan permohonan PHO.

“Pekerjaan Lapen ruas Talimetan – Wehae tersebut sudah selesai tepat waktu. Rencananya hari ini kita opname dalam rangka PHO”, ujar Lorens.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) pada Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Makaka, yang menangani proyek tersebut, Marsel N. Seran yang ditemui terpisah, Selasa Pagi (17/12/2019) membenarkan hal itu.

“Benar, kontraktor sudah ajukan permohonan untuk PHO dan hari ini Tim PHO berangkat ke sana”, ujar Marsel.

Marsel menambahkan, proyek lapen jalan sepanjang 4,5 Kilo Meter tersebut menelan anggaran Rp. 4.953.533.585,75, bersumber dari DAK Penugasan.*(john germanus)

No More Posts Available.

No more pages to load.