Pastikan Selesai Tepat Waktu, Jajaran PUPR Malaka Kawal Ketat Pengerjaan Panggung Lapangan Umum Besikama

oleh -1.220 views

Betun, LikuraiOnline.com —- Guna memastikan penyelesaian pengerjaan Panggung di Lapangan Umum Besikama, Kecamatan Malaka Barat, jajaran Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Malaka mengawal ketat pengerjaan proyek tersebut.

Sebagaimana terpantau pada Minggu (16/06/2019), Kepala Dinas PUPR Kabupaten Malaka Ir. Yohanis Nahak bersama Kepala Bidang Pengairan dan stafnya mengawasi pengerjaan panggung tersebut, walaupun bukan hari kantor.

Ketika ditemui di lokasi, Kepala Dinas PUPR mengatakan, dirinya bersama para Kepala Bidang dan staf diinstruksikan Bupati Malaka untuk mengawasi pekerjaan tersebut sehingga bisa memastikan bahwa panggung tersebut sudah bisa digunakan saat perhelatan El Tari Memorial Cup 2019 Juli mendatang.

“Bapak Bupati meminta kita untuk awasi ketat pengerjaan panggung ini sehingga bisa dikerjakan secara serius oleh kontraktor sehingga bisa selesai sebelum bulan Juli”, ujar Yohanis.

Menurut Yohanis, dirinya optimis target tersebut bisa tercapai karena hingga hari ini sudah banyak kemajuan pada proyek tersebut.

“Kita optimis bisa selesai sebelum ETMC dimulai. Tinggal prmasangan keramik lantai, atap dan finishing saja”, tandas Yohanis.

Catatan redaksi media ini, pengerjaan panggung tersebut dikebut dan mendapat pengawasan ketat datri Kadis PUPR, Kabid Bina Marga dan Kabid Pengairan serta beberapa staf selama beberapa hari terakhir ini, tidak hanya pada jam dan hari kantor saja, tetapi hingga larut malam dan juga pada hari-hari libur.*(john germanus)