Pantau Persiapan Distribusi Logistic Pemilu, Bupati Malaka Optimis Semua Berjalan Lancar

oleh -1.078 views

Betun, LikuraiOnline.com –— Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Malaka telah mempersiapkan semua logistic pemilu dengan cermat.

Hal itu diungkapkan Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran, MPH ketika memantau persiapan pendistribusian logistic pemilu di Kantor KPUD Malaka di Betun, Jumat (12/04/2019).

Menurut Bupati Malaka, pihak penyelenggara Pemilu di Kabupaten Malaka telah bekerja maksimal dan teliti.

“Mereka (KPUD, red) sudah bekerja dengan teliti. Semua sudah disiapkan cek listnya sehingga tinggal dicentang saja”, ujar Bupati.

Karena itu, Bupati Malaka yakin, kegiatan pendistribusian logistic pemilu tersebut akan berjalan lancar.

“Saya yakin semua akan berjalan lancar, karena mereka sudah kerja dengan baik”, tandas Bupati.

Pantauan media ini, Bupati Malaka didampingi Sekretaris KPUD Malaka, Yustinus Klau dan beberapa stafnya memantau persiapan logistic Pemilu di kantor KPUD Malaka.

Bupati Malaka melihat langsung persiapan pengemasan logistic di gudang penyimpanan dan sempat menanyakan beberapa hal kepada para pekerja.

Secara terpisah, Komisioner KPUD Malaka, Yoseph Ruang mengatakan, sesuai rencana, logistic pemilu sudah didistribusikan pada tanggal 15 April.

“Rencananya, tanggal 15 ini logistic sudah tiba di 11 Kecamatan di Malaka, sedangkan untuk Kecamatan Malaka Tengah, kita tidak distribusikan ke kecamatan karena dekat dengan Kantor KPUD.

Jadi, untuk Kecamatan Malaka Tengah, tanggal 16 langsung diambil di Kantor KPUD oleh petugas kecamatan untuk distribusi ke desa-desa”, ungkap Yoseph.*(john germanus)