NTT Dance Club  Berbagi  Kasih Dengan Anak Panti Asuhan Sonaf Maneka Kota Kupang

oleh -1.722 views

Kupang,Likuraionline.com—NTT Dance Club  (NTTDC) Kota Kupang menggelar  Valentine’s Day Party dirangkai dengan kegiatan berbagi kasih dengan anak-anak Panti Asuhan Sonaf Maneka Kota Kupang. 

Penasehat NTT Dance Club Ny.Juliana Apriana CH Toto dan Ketua NTT Dance Club Ny. Ros Olin.

Kegiatan yang digelar di UPT.PPNFI Provinsi NTT, Sabtu 16 Februari 2019 itu dihadiri para penasehat NTT Dance Club, Ketua sekaligus penggagas NTT Dance Club para instruktur dan anggota serta para seniman dan pedansa Kota Kupang.

Kepada wartawan Ketua Panitia penyelenggara Kegiatan yang juga instruktur NTT Dance Club Veronika M.A Olin,ST mengatakan, NTT Dance Club memanfaatkan momentum hari Valentine untuk berbagi kasih dengan sesama terutama dengan anak-anak panti asuhan sonaf Maneka Kota Kupang.

“ Kegiatan yang kita gelar ini untuk membagi kasih dengan anak-anak yatim piatu yang ada di panti Asuhan Sonaf Maneka. Kita  memberikan bingkisan kasih kepada 100 anak dari panti asuhan,”kata Tina Olin begitu sapaan Veronika M.A. Olin,ST.

Ia mengatakan,  selain berbagi kasih dengan anak-anak Panti, NTT Dance Club juga berbagi kasih dengan sesama anggota dan Instruktur.  “Melalui Kegiatan ini kami juga berbagi kasih dengan anggota NTT Dance Club. Hingga saat ini jumlah anggota sudah mencapai 55 orang,”katanya.

Hal senada disampaikan Pongky  selaku Wakil Ketua panitia pelaksana kegiatan Valentine’s Day Party.  Ia menjelaskan, berbagi kasih dengan anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Sonaf Maneka Kota Kupang merupakan bentuk kepedulian dari NTT Dance Club Kota Kupang kepada anak-anak yatim piatu dip anti Asuhan Sonaf Maneka.

“Melalui kegiatan ini kita memberikan  bantuan kasih berupa sembako dan alat tulis menulis kepada anak-anak Panti Asuhan Sonaf Maneka. Kegiatan ini juga didukung penuh oleh para penasehat NTT Dance Club, ketua NTT Dance Club serta  seniman dan pedansa yang tergabung didalam NTT Dance Club Kota Kupang,”kata Pongky.

Ia menambahkan, selain kegiatan ini, NTT Dance Club juga menggelar kegiatan bhakti sosial dan kegiatan lainya.

Penasehat NTT Dance Club,   Juliana Apriana CH Toto kepada wartawan mengatakan, sebagai penasehat dirinya mendukung penuh kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh NTT Dance Club karena yang diselenggarakan hari ini merupakan kegiatan sosial dengan berbagi kasih dengan anak-anak panti asuhan.

“Kita sebagai penasehat sangat mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh anak-anak yang tergabung dalam wadah NTT Dance Club. Pasalnya  kegiatan yang diselenggarakan hari ini merupakan  kegiatan sosial yang melibatkan anak-anak panti asuhan Sonaf Maneka,”kata Ria Toto.  (Yulius)