Menjelang ETMC 2019, Stadion Mini Kobalima Terus Dibenahi

oleh -1.491 views

Betun, LikuraiOnline.com —- Rumput di Stadion Mini Kobalima, salah satu venue Turnamen El Tari Memorial Cup (ETMC) 2019 didandani jelang kick off turnamen tersebut yang tinggal menghitung hari.

Pemerintah Kabupaten Malaka, melalui Dinas teknis Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Malaka memangkas rumput tersebut, Sabtu (29/06/2019).

Kepala Bidang Kebersihan dan Pertamanan pada Dinas PUPR, Yanuarius Tae Seran, ST yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, pemangkasan rumput yang dilakukan hari ini merupakan “finishing”, karena lapangan tersebut sudah digunakan untuk pertandingan pada hari Sabtu depan, (06/07/2019).

“Pemangkasan hari ini boleh dikatakan finishing, karena paling kurang Sabtu depan sudah digunakan untuk pertandingan”, ujar Yan.

Menurut Yan, selain memangkas, pihaknya akan melakukan penyiraman di tiga lapangan untuk menjaga kehijauan rumput, mengingat Malaka sudah memasuki musim kemarau sejak dua minggu terakhir.

“Sesuai permintaan bapak Bupati Malaka, kita juga melakukan penyiraman untuk menjaga supaya rumput di lapangan tetap hijau”, tandas Yan.

Yan menambahkan, penyiraman di Lapangan Umum Kota Betun dan Lapangan Umum Besikama sudah dilakukan. Sementata di Stadion Mini Kobalima, penyiraman baru akan dilakukan usai pemangkasan rumput.*(john germanus)