Masyarakat Nunkolo Siap Menangkan Alfridus Bria Seran Menuju Senayan

oleh -2.202 views

Soe, Likuraionline.com-Masyarakat Desa Hoineno, Kecamatan Nunkolo, Kabupaten TTS, Provinsi NTT berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan Alfridus Bria Seran, calon DPR RI Nomor Urut 5 dari Partai Nasdem, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tanggal 17 April 2019 mendatang.

Demikian disampaikan tokoh masyarakat Desa Hoineno, Cornelia Selan saat menerima kunjungan Alfridus Bria Seran di Desa Hoineno, Kecamatan Nunkolo, Kabupaten TTS, Selasa, 15 Januari 2019.

Ia menjelaskan, Masyarakat Desa Hoineno mengucapkan limpah terima kasih kepada Alfridus Bria Seran yang sudah meluangkan waktu dan kesempatan untuk bertemu masyarakat Hoineno.

“Kami berterima kasih kepada bapak Alfridus Bria Seran yang sudah meluangkan waktu dan kesempatan untuk menemui kami di sini.

Bapak Alfridus Bria Seran adalah caleg DPR RI pertama yang datang mensosialisasikan diri di desa Hoineno.

Kami siap mendukung dan memenangkan bapak Alfridus Bria Seran di Kecamatan Nunkolo,”kata Martinus Selan.

Aser Liu yang juga masyarakat desa Hoineno mengatakan siap untuk mendukung dan memenangkan Alfridus Bria Seran di Kabupaten TTS khususnya di Kecamatan Nunkolo.

“Kami siap memenangkan bapak Alfridus Bria Seran di Kecamatan Nunkolo,”katanya.

Dihadapan masyarakat Hoineno Alfridus Bria Seran menegaskan niatnya maju  menjadi DPR RI bukan semata untuk mencari pekerjaan, tetapi ingin berjuang untuk masyarakat NTT pada umumnya di Selatan.

“Keputusan saya maju caleg DPR RI tidak untuk mencari pekerjaan tetapi saya merasa terpanggil untuk berjuang demi kesejahteraan masyarakat NTT kedepan, “tegas Anggota DPRD NTT dua periode ini. (Yuser)