Masyarakat Empat Desa di Kecamatan Sasitamean Komit Menangkan Alfridus Bria Seran.

oleh -2.275 views

Malaka, Likuraionline.com–Masyarakat  desa Builaran, desa Fatuaruin, desa Manumuti Silole, dan desa Naibone, Kecamatan Sasitatamean, Kabupaten Malaka berkomitmen untuk memenangkan calon DPR RI dari Partai Nasdem, Nomor Urut 5, Alfridus Bria Seran pada Pileg bulan april 2019 mendatang. 

Hal itu disampaikan, Raja Liurai Malaka Wehali ke XV, Dominikus Kaloit Teiseran di halaman Istana kerajaan Liurai Malaka Wehali, Builaran 16/1/2019.

Raja Dominikus dalam Sambutannya mengatakan, pihaknya bersama 17 kepala suku(Fukun), yang tersebar di empat desa itu komitmen untuk menangkan Alfridus Bria Seran, ST menjadi anggota DPR RI dari Partai Nasdem.

“Kita akan menangkan bpk Alfridus Bria Seran, karena beliau merupakan satu-satunya putera terbaik Malaka yang sedang berjuang menuju senayan,” kata dia

Dikatakannya, pihaknya memberi dukungan penuh kepada caleg DPR RI Partai Nasdem nomor urut 5 itu karena, kemampuannya sudah teruji.

Hal senada disampaikan Fukun bot(Kepala suku besar) Leki Metan, Antonius Tae.

Menurut Antonius, kampanye terbatas ini sudah menghadiri masa kurang lebih 300 orang, dari 17 suku dilingkup Tafatik(Istana raja) atau empat desa di Kecamatan Sasitamean, jadi kita hanya dukung bapak Alfridus.

“Kita dukung bapak Frid karena karena beliau layak jadi anggota DPR RI. Kita dukung orang yang punya pengalaman, dan pengetahuan, supaya bisa berjuang utk kepentingan rakyat,” tuturnya (*user)