Leg Ke Dua Versus Persebi Bima, PS Malaka Unggul 4-2

oleh -1.466 views

Betun, LikuraiOnline.com —– PS ‘Manu Meo’ Malaka unggul 4-2 atas Persebi Bima dalam laga leg ke-2 Liga 3 Putaran Regional Bali – Nusa Tenggara yang digelar di Lapangan Umum Kota Betun, Sabtu (23/11/2019).

Sempat tertinggal di awal babak pertama melalui sebuah serangan balik cepat, PS Malaka berhasil mengimbangi kedudukan melalui sundulan  kepala Jehaman (10). Gol ini juga membangkitkan kembali semangat anak-anak asuhan Adrianus Bria Seran. Namun, hingga babak pertama usai, kedudukan tetap imbang 1-1.

Di babak ke dua, anak-anak Malaka terud menekan dan menyerang. Namun lagi-lagi, sebuah serangan balik berhasil mengagetkan anak-anak Malaka. Kedudukan berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Tim Tamu.

PS Malaka baru berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah pemain belakang Persebi menjatuhkan Joko Jehaman di kotak terlarang. Dari titik putih, Joko berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Joko Jehaman akhirnya memastikan keunggulan PS Malaka melalui golnya yang ke tiga pada pertandingan tersebut. Melalui sundulannya, Joko berhasil menggetarkan jala gawang Persebi.

PS Malaka memperjauh keunggulan jelang laga usai. Kedudukan 4-2 untuk keunggulan PS Malaka tetap bertahan laga usai.

Walau unggul dalam laga leg ke dua tersebut, PS Malaka gagal melaju ke putaran berikut karena kalah gol tandang. Waktu bertandang ke kandang Persebi, PS Malaka kalah 1-3.

Di putaran berikut, Persebi akan berhadapan dengan Perseden Denpasar untuk merebut 1 tiket ke putaran Nasional.*(john germanus)