Laetua Bauna Weoe Sebut SBS Pantas Lanjut Pimpin Malaka

oleh -412 views

Malaka,LikuraiOnline.com– Fukun Laetua Bauna, Weoe, Kecamatan Wewiku, Ferdinandus Seran menilai dr. Stefabus Bria Seran, MPH (SBS) pantas memimpin kembali Malaka untuk periode ke – 2.

Laetua Bauna mengungkapkan hal itu kepada wartawan di Haitimuk, Sabtu (05/10/2019).

Laetua Bauna hadir di Haitimuk bersama ratusan tokoh adat dan ribuan simpatisan SBS untuk menemani SBS mendaftar di Partai Nasdem sebagai Bakal Calon Bupati Malaka periode 2021-2025.

Bagi Ferdinandus, beberapa program pro rakyat yang dijalankan SBS selama ini telah menyentuh dan langsung dinikmati rakyat banyak.

“Karena itu, menurut saya, Bapak Bupati pantas melanjutkan kepemimpinannya di Malaka, dengan harapan, program-program baik itu dapat dilanjutkan”, ujar Ferdinandus.

Ferdinandus menyebut program berobat gratis bagi seluruh masyarakat Kabupaten Malaka sangat membantu. Ferdinandus memgaku pernah mengalami dan menikmati manfaat program ini.

“Kalau pemerintah bisa buat kebun untuk warga, kebaikan model apa lagi yang harus dicari?”, tandas Ferdinandus.

Ferdinandus juga mengungkapkan, pembangunan infrastruktur seperti aspal yang menjangkau perkampungan juga merupaka hal baik yang memjadi bukti bahwa SBS pantas memimpin kembali daerah ini.*(ama)