Kontingen PS Malaka Diterima Pemerintah Dan Wakil Rakyat Bima

oleh -947 views

Betun, LikuraiOnline.com — Kontingen PS ‘Manu Meo Malaka tiba di Bima, Jumat (15/11/2019) dan diterima Pemerintah Kabupaten Bima, yang dalam hal ini diwakili Wakil Bupati Bima, Dahlan M. Nur.

Demikian disampaikan pemimpin rombongan PS Malaka, yang juga Sekjen Askab PSSI Malaka, Efraim Bria Seran kepada wartawan melalui pesan WhatsApp, Jumat Malam (15/11/2019).

Efraim, yang juga Camat Malaka Barat tersebut mengungkapkan, penerimaan kontingen Malaka oleh Pemkab Bima sangat baik.

“Kita diterima dengan sangat baik. Kami diterima oleh Bapak Wakil Bupati Bima, Wakil Ketua DPRD dan para Anggota DPRD, Asisten Setda, Ketua Askab dan pejabat lain di Bandara dan dikalungi selendang dan dijamu makan”, tulis Efraim dalam pesan WA tersebut.

Pada acara penyambutan tersebut, lanjut Efraim, selain mengucapkan selamat datang kepada kontingen PS Malaka, Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten Bima merasa tersanjung dan memberikan apresiasi Tim PS Malaka yang datang ke Kabupaten Bima.

Wabup Bima berjanji, pemerintah dan maayarakat Bima akan menjadi tuan rumah yang baik bagi tamu-tamu yang datang ke Bima sebagai suatu kehormatan bagi Pemerintah dan rakyat Kabupaten Bima. Wabup Bima juga berpesan agar dalam pertandingan nanti, kedua tim, tidak hanya mengejar kemenangan tetapi fair play.

“Bapak Wakil Bupati Bima juga menitipkan salam hormat dari Pemerintah dan rakyat Kabupaten Bima kepada Pemerintah dan rakyat Kabupaten Malaka. Beliau mengungkapkan bahwa sesungguhnya NTT-NTB itu bersaudara karena dahulu merupakan Satu Provinsi, yakni Sunda Kecil”, tulis Efraim.

Diberitakan sebelumnya, PS Malaka hadir di Kabupaten Bima untuk menjalani laga tandang versus Persebi Bima dalam Putaran Regional Turnamen Sepak Bola Liga 3 pada Senin (18/11/2019). Tim sudah berada di Bima untuk menjalani adaptasi.*(john germanus)