Kebut Pembangunan Gedung IGD, Kontraktor Kerjakan Rangka Atap Di Jakarta

oleh -687 views

Betun, LikuraiOnline.com — Pembangunan gedung Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Penyanggah Perbatasan (RSUPP) Betun terus dikebut Kontraktor Pelaksana, PT. Nafiri Multi Konstruksi.

Salah satu upaya mempercepat pengerjaan gedung tersebut adalah penyiapan rangka atap gedung tersebut selagi tahap pengecoran sedang berlangsung.

Demikian diungkapkan Pimpinan PT. Nafiri Multikonstruksi di Malaka, Wahyono ketika ditemui wartawan di ruang kerjanya, Jumat (27/09/2019).

Wahyono menjelaskan, saat ini pekerjaan di lokasi pembangunan sampai pada tahap pengecoran sebagian lantai 2. Sementara itu, pengerjaan rangka atap juga sedang berlangsung di Showroom perusahaan di Jakarta.

“Sama seperti rangka gedung DPRD, rangka gedung IGD juga bahannya baja. Karena disini kita peralatannya terbatas, maka kita potong dan seting sekalian di Jakarta. Nanti di sini kita tinggal pasang saja”, jelas Wahyono.

Menurut Wahyono, pihaknya tetap optimis pekerjaan bangunan dua lantai tersebut dapat selesai tepat waktu.*(john germanus)