Kalahkan Tabene 2-0, Haitimuk United Juara Bupati Malaka Cup U-11 Tahun 2019

oleh -1.320 views

Betun, LikuraiOnline.com — Tim Haitimuk United berhasil menjuarai Turnamen Sepak Bola Bupati Malaka Cup U-11 Tahun 2019 usai memcukur Tim SDI Tabene 2 gol tanpa balas.

Dalam pertandingan di partai puncak tersebut, dua tim bermain ngotot untuk memenangkan pertandingan. Namun, babak pertama berakhir dengan skor kaca mata.

Gol baru tercipta di babak ke dua melalui titik putih. Wasit yang memimpin pertandingan meniup pluit dan menunjuk titik putih setelah bola menyentuh tangan pemain belakang SDI Tabene di kotak terlarang. Clif (10) yang memgeksekusi tendangan pinalti tersebut berhasil mengecoh penjaga gawang SDI Tabene.

Clif berhasil mencatatlan namanya sebagai Top Scorer dalam turnamen ini dengan torehan 6 gol. Clif juga berhasil mengukuhkan namanya sebagai pemain terbaik.

Jelang usai laga tersebut, Juan (9) berhasil menggandakan keunggulan Haitimuk United lewat sebuah sontekan cantik usai melakukan solo run dari tengah lapangan.

Dengan hasil tersebut, Haitimuk United berhasil keluar sebagai Juara 1 dan SDI Tabene sebagai juara 2.

Di posisi ke tiga ada SDI Kleseleon yang mengalahkan SDI Betun Kota di perebutan juara 3. Sedangkan Tim Kusa FC terpilih menjadi Tim Fair Play.*(john germanus)