Jelang Soeratin Cup 2019 Di Ende, PS Malaka U-17 Gelar Latih Tanding Malam

oleh -1.050 views

Betun, LiluraiOnline.com —— Setelah terbentuk melalui proses penjaringan yang cukup panjang, sejak 01 Agustus, Askab PSSI Kabupaten Malaka akhirnya berhasil membentuk Tim PS Malaka U-17 yang akan berlaga dalam Turnamen Soeratin Cup yang akan digelar di Kabupaten Ende Awal Oktober mendatang.

Tim yang sudah berhasil dibentuk tersebut tersebut terus digembleng dengan berbagai porsi latihan, termasuk latihan malam hari yang digelar di Lapangan Umum Kota Betun, Sabtu Malam (21/09/2019).

Dalam latih tanding malam hari tersebut, Tim PS Malaka U-17 ditemani para pemain PS Malaka senior yang menjuarai Turnamen El Tari Memorial Cup 2019 Juli lalu, dibawah bimbingan Direktur Teknik PS Malaka, Dr. Johni Lumba dan Dokter Tim, dr. Chriatian Dion Bria Seran, serta Asisten Pelatih, Adi Leki.

Terpisah, Pelatih Kepala PS Malaka sekaligus Ketua Askab PSSI Malaka, Adrianus Bria Seran, SH yang dikonfirmasi melalui sambungan telepon selular mengakui, jika tim pemain yang akan membela PS Malaka pada turnamen Soeratin Cup sudah terbentuk.

Adrianus menjelaskan, serangkain latihan terus digelar guna meningkatkan keterampilan pemain dan kekompakan tim sesuai dengan yang diharapkan Askab dan Tim Pelatih.

“Tim sudah terbentuk. Malam ini, didampingi pak Doktor Joni, mereka berlatih untuk pengenalan lapangan pada malam hari”, ujar Adrianus.

Menurut Adrianus, latihan malam hari masih akan terus dilakukan menjelang keberangkatan ke Ende, untuk membiasakan pemain bermain di malam hari.*(john germanus)