Jelang HUT Bhayangkara, Polsek Dan Bhayangkari Sasitamean Bagi Alat Tulis

oleh -1.381 views

Betun, LikuraiOnline.com — Aparat Polsek Sasitamean bersama Bhayangkari Ranting Sasitamean menggelar bakti sosial dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 Tahun 2019.

Plh. Kapolsek Sasitamean, Ipda. K. Yanto Pano, kepada wartawan mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut dipusatkan di dua dusun di Desa Beaneno, Kecamatan Sasitamean, Rabu (26/06/2019).

“Kegiatan ini dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-73, melibatkan anggota Polsek dan Bhayangkari Ranting Sasitamean”, ujar Yanto.

Yanto menjelaskan, dua dusun di Desa Beaneno yang menjadi lokasi kegiatan bakti sosial tersebut adalah Dusun Beaneno A dan Dusun Beaneno B.

“Jenis kegiatannya berupa pembagian alat tulis (buku dan bolpoin) kepada anak usia sekolah dan pembagian pakaian layak pakai kepada masyarakay yang membutuhkan sebanyak 12 kepala keluarga”, ujar Yanto.

Untuk info, bakti sosial oleh anggota Polri dan Bhayangkari merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dianjurkan oleh Mabes Polri dalam rangka meriahrayakan HUT Bhayangkara ke-73 tahun ini.*(john germanus)