Jalan Poros Translok Kapitanmeo Siap Dilakukan PHO

oleh -381 views

Betun, LikuraiOnline.com — Ruas Jalan Poros dan Jalan Lingkungan di Kawasan Transmigrasi Lokal Kapitanmeo di Desa Kapitanmeo, Kecamatan Laenmane diopname Tim Provinsial Hand Over (PHO), Jumat (25/10/2019).

Ketua Tim PHO proyek tersebut, yang juga Kepala Bidang Bina Marga pada Dinas Prkerjaan Umum dan Perubahan Rakyat Kabupaten Malaka, Lorens Haba, S.Pd, MM ketika ditemui di lokasi tersebut mengatakan, opname tersebut dilakukan sebagai persiapan menjelang PHO.

“Pekerjaannya sudah dikerjakan sesuai kontrak dan sekarang kita lakukan pengukuran dan pemeriksaan terhadap hasil dari perkerjaan untuk mengetahui capaian progressnya”, ujar Lorens.

Lorens menambahkan, sesuai rencana, PHO akan dilakukan dalam waktu beberapa hari ke depan.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Malaka, Vinsensius Babu, S.Ip, kepada wartawan menjelaskan Pemerintah pusat membangun juga ruas jalan poros sepanjang 2.146 Meter atau 2,1 Kilo Meter dan jalan lingkungan sepanjang 950 Meter.

Ruas Jalan jenis perkerasan yang dikerjakan oleh PT. Timor Kreatif tersebut dimaksudkan sebagai sarana pendukung kawasan Transmigrasi Lokal Kapitanmeo.

Pantauan media ini di lokasi, Jumat (25/10/2019), beberapa staf dari Dinas Teknis sibuk melakukan pengukuran dan pemeriksaan di ruas jalan tersebut.*(john germanus)