Ini Alasan Kenapa Diskusi Tentang Garam Harus Di Malaka

oleh -2.145 views

Bupati Malaka, dr.Stefanus Bria Seran,MPH

Betun, LikuraiOnline.com —– Pemkab Malaka menginginkan diskusi terkait tambak garam harus diadakan di Malaka.

Hal itu dikemukakan Bupati Malaka, dr.Stefanus Bria Seran,MPH di hadapan peserta rekoleksi persiapan Paskah bagi kelompok kategorial untuk Pejabat dan ASN di lingkup Pemkab Malaka, Jumat (15/3/2019).

Bupati Malaka mengatakan, siapa saja yang mau berdiskusi dengan Pemerintah Daerah tentang tambak garam di Malaka silahkan datang.

“Harus datang di Malaka supaya kita sama-sama pergi lihat keadaan riil di lapangan. Kalau tidak pernah datang lihat terus omong seolah-olah lihat, ini tidak fair”, ungkap Bupati.

Bupati Malaka mengatakan hal itu untuk menepis isu yang beredar di media sosial bahwa Bupati Malaka menghindar untuk menghadiri pertemuan di Kemenko Kemaritiman.

Bupati menandaskan, dirinya siap berdiskusi dengan siapapun. Asal, lanjut dia, datang di Malaka supaya melihat kondisi riil sehingga diskusi yang akan dilakukan tersebut memiliki dasar.

“Sekali lagi, datang supaya lihat apa yang terjadi. Jangan hanya menilai dari jauh”, pungkas Bupati.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Pemkab Malaka mngundang warga dan semua pihak yang punya kepedulian terhadap pembangunan di Malaka untuk hadir dalam diskusi terbuka yang akan diadakan di Betun, Rabu (27/3/19). *(jgs)