Ingin Sajikan Yang Terbaik, Dinas PUPR Malaka Tata Rumput Stadion Mini Kobalima

oleh -1.714 views

Betun, LikuraiOnline.com — Berbagai upaya dilakukan Pemerintah Kabupaten Malaka untuk menyajikan yang terbaik dalam penyelenggaraan turnamen sepak bola El Tari Memorial Cup 2019.

Salah satu upaya itu adalah mempersiapkan lapangan yang akan digunakan dalam pertandingan yang akan digelar Juli mendatang.

Rumput di tiga lapangan yang akan digunakan menjadi perhatian khusus Pemkab Malaka dibawah komando Bupati Malaka dr. Stef Bria Seran, sebagaimana dilakukan di Stadion Mini Kobalima, Kamis (02/05/2019).

Kepala Bidang Kebersihan dan Pertamanan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Malaka bersama stafnya memangkas rumput di stadion tersebut dengan bantuan beberapa mesin pemotong.

Kepala Bidang Kebersihan dan Pertamanan pada Dinas PUPR Kabupaten Malaka, Yanuarius Tae Seran, ST yang ditemui di Stadion Mini Kobalima mengatakan pemangkasan rumput yang dikerjakan hari ini merupakan tahap awal penataan rumput.

“Setelah tahap pertama ini, begitu rumputnya mulai tumbuh kembali, kita akan lakukan pemupukan dengan pupuk daun sehingga rumputnya bisa tumbuh merata.

Kemudian, setelah merata, rumput tersebut baru dipotong dengan mesin pemotong dorong sehingga hasilnya akan lebih rapih”, jelas Yanuarius.

Yanuarius menambahkan, pihaknya akan selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk mewujudkan mimpi besar Bupati Malaka untuk menjadi tuan rumah terbaik dalam sejarah perhelatan El Tari Memorial Cup.*(john germanus)