Hotmiks Jalan Lingkar Besikama Segera Diselesaikan

oleh -1.477 views

Besikama, LikuraiOnline.com —– Ruas jalan Lingkar Besikama, tepatnya ruas Pertigaan Kantor Camat Malaka Barat-Kantor Desa Besikama yang belum dihotmiks akan segera dikerjakan dalam beberapa bulan ke depan.

Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Malaka, Lorens Haba, S.Pd, MM mengatakan hal itu, menjawab pertanyaan wartawan terkait sisa jalan yang belum dihotmikd sepanjang kurang lebih 200 Meter tersebut.

Menurut Lorens, Pemerintah Kabupaten Malaka telah merencanakan lanjutan pengerjaan ruas jalan tersebut.

“Dalam waktu dekat ini sudah akan diselesaikan ruas jalan Lingkar Besikama, dari persimpangan Kantor Camat ke Kantor Desa Besikama”, ujar Lorens.

Hotmiks lanjutan ruas jalan Kabupaten tersebut sudah harus sudah selesai sebelum penyelenggaraan El Tari Memorial Cup di Malaka Juli mendatang.

“Bapak Bupati sudah instruksikan supaya sisa hotmiks jalan tersebut sudah selesai sebelum penyelenggaraan El Tari Cup, supaya tidak menghambat mobilisasi kontingen dan penonton, mengingat salah satu tempat prnyelenggaraan adalah Besikama”, tambahnya.

Pantauan media ini, hampir seluruh ruas jalan lingkar Besikama sudah dihotmiks, kecuali ruas simpang Kantor Camat Malaka Barat – Kantor Desa Besikama sepanjang kurang lebih 200 Meter.*(john germanus)