Gelar Rapat Bersama Panitia, Bupati Pastikan Malaka Siap Gelar ETMC 2019

oleh -1.325 views

Betun, LikuraiOine.com —– Pemerintah Kabupaten Malaka menggelar rapat persiapan Turnamen El Tari Memorial Cup (ETMC) 2019 bersama Panitia Penyelenggara dan Paguyuban.

Rapat persiapan tersebut dilaksanakan di Kediaman Bupati Malaka di Haitimuk, Kamis (27/06/2019).

Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran, MPH yang ditemui wartawan usai memimpin rapat tersebut mengatakan, rapat tersebut diadakan untuk memantau semua persiapan menyongsong penyelenggaraan event dua tahunan tersebut.

“Kita rapat untuk mengecek semua persiapan penyelenggaraan El Tari Memorial Cup 2019. Kita cek apakah semua sudah disiapkan sesuai rencana”, ujar Bupati Malaka.

Terkait persiapan tersebut, Bupati Malaka menandaskan, semua hal sudah disiapkan dengan baik oleh panitia dan Malaka sudah siap untuk penyelenggaraan ETMC 2019.

“Semua persiapan sudah berjalan dengan baik. Panitia sudah bekerja dengan baik dan pada prinsipnya siap untuk menyelenggarakan ETMC di Malaka”, tegas Bupati Malaka.

Bupati Malaka menambahkan, sesuai informasi yang diperoleh dari para penghubung dan Paguyuban, beberapa kontingen sudah akan tiba di Malaka pada hari Sabtu, 29 Juni 2019.*(john germanus)