ETMC Tahun 2019 di Kabupaten Malaka Bakal Perebutkan Rp. 570 Juta

oleh -2.866 views

Betun, LikuraiOnline.com —- Turnamen Sepak Bola El Tari Memorial Cup (ETMC) Tahun 2019 di Kabupaten Malaka bakal memperebutkan  total hadiah uang tunai mencapai Rp. 570 Juta, selain trofi bergilir tertinggi di ajang Sepak Bola bergengsi di  Nusa Tenggara Timur.

Hal itu dikemukakan Ketua Umum Panitia Penyelenggara ETMC Malaka 2019, Drs. Petrus Bria Seran, MM dalam Rapat Panitia yang digelar di Aula Kantor Bupati Malaka, Jumat (03/05/2019).

Total hadiah yang digadang-gadang terbesar dalam sejarah ETMC tersebut dirincikan untuk tujuh kategori.

“Untuk empat tim yang berhasil lolos ke empat besar kita siapkan hadiah masing-masing  Rp.250 Juta untuk Juara I, Rp. 150 Juta  untuk juara II,  Rp. 75 Juta untuk juara III dan Rp. 50 Juta  untuk juara IV”, ujar Petrus.

Selain hadiah untuk empat kategori juara tersebut, hadiah akan diberikan kepada Tim Fair Play sebesar Rp. 25 Juta , Pemain terbaik dan Top Scorer masing-masing Rp. 10 Juta.

“Jadi, total hadiah yang akan diperebutkan di ajang tertinggi sepak bola di Nusa Tenggara Timur tersebut adalah Rp.570 Juta”, tandas Petrus.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Panitia Penyelenggara ETMC Malaka 2019 menyelenggarakan rapat untuk memantapkan persiapan menyongsong penyelenggaraan event yang melibatkan duta dari 22 Kabupaten/ Kota se NTT tersebut.

Dalam rapat yang dipimpin langsung Ketua Umum Panitia tersebut, semua pihak yang akan terlibat dalam acara tersebut untuk brkerja sesuai tupoksinya masing-masing demi suksesnya perhelatan akbar tersebut.

“Mari kita bekerja semaksimal mungkin sesuai tugas dan tanggung jawab kita masing-masing untuk suksesnya acara ini demi terwujudnya mimpi besar Prmkab Malaka, yaitu Mimpi Bapak Bupati SBS dan mimpi kita semua untuk memjadi tuan rumah terbaik dalam sejarah ETMC”, ungkap Ketum Panitia, Drs. Petrus Bria Seran, MM.*(john germanus)