Dinas Ketahanan Pangan, Peternakan dan Perikanan Benahi Penginapan Kontingen Kabupaten Sikka

oleh -1.658 views

Betun, LikuraiOnline.com —- Jajaran Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Malaka membenahi tempat yang telah disediakan untuk penginapan Kontingen Kabupaten Sikka, yang akan mengikuti Turnamen El Tari Memorial Cup (ETMC).

Kegiatan pembersihan yang dilakukan di tempat penginapan di SDI Betun Kota tersebut dilaksanakan pada hari Senin (24/06/2019).

Kepala Bidang Konsumsi dan Keamanan Pangan pada Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Malaka, Michael Suri Leki, S.Sos yang memimpin kegiatan tersebut mengungkapkan, kegiatan pembersihan tersebut dilakukan dalam rangka mewujudkan mimpi rakyat Malaka untuk memberikan yang terbaik bagi penyelenggaraan ETMC 2019.

‘Hari ini kita dari Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan membersihkan tempat yang sudah disiapkan untuk Kontingen Kabupaten Sikka.

Tujuannya jelas, untuk memberikan yang terbaik bagi penyelenggaraan El Tari Memorial Cup 2019 di Kabupaten Malaka”, ujar Michael.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Malaka, Dr. Johanes Bernando Seran, kegiatan pemberaihan tersebut sangat mendesak perlu mengingat hari kedatangan kontingen semakin dekat.

“Dalam hitungan hari saja kontingen sudah tiba di Kabupaten Malaka. Karena itu, tempat yang disiapkan untuk penginapan kontingen harus dibersihkan”, terang Bernando.

Menurut Bernando, Dinas yang dipimpinnya diberikan tanggung jawab untuk mengurus kontingen Kabupatrn Sikka, yang sedianya akan diinapkan di SDI Betun Kota, Desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah.

Untuk info, Pemkab Malaka telah merenovasi beberapa ruangan sekolah untuk dijadikan penginapan bagi kontingen-kontingen yang akan hadir di Kabupaten Malaka untuk ikut ambil bagian dalam Turnamen ETMC 2019 Juli mendatang.*(john germanus)