Di Rumah Duka Haitimuk, Bupati TTS: Malaka dan TTS Itu Saudara

oleh -2.707 views

Betun LikuraiOnline.com —- Bupati Timor Tengah Selatan (TTS), Epy Tahun dan Wakil Bupati Timor Tengah Selatan, Army Konay bersama pimpinan Perangkat Daerah Kabupaten TTS hadir di kediaman Bupati Malaka untuk melayat dan menyampaikan rasa belasungkawa atas berpulangnya Martin Bria Seran, B.Sc, kakak kandung Bupati Malaka, Selasa (25/06/2019).

Bupati TTS, Epy Tahun pada kesempatan itu mengatakan, dirinya bersama Wakil Bupati dan perangkat daerah hadir di rumah duka karena rasa persaudaraaan.

“Malaka dan TTS ini sebenarnya saudara. Karena itu, persaudaraan itu hendaknya tidak dirusakkan oleh masalah batas administrasi yang ada,”kata Bupati TTS.

Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran, MPH mengapresiasi kehadiran Bupati dan Wakil Bupati TTS bersama Perangkat Daerah untuk menyatakan rasa belansungkawanya.

“Pak Bupati dan Wakil Bupati TTS sebenarnya ada kegiatan di wilayah perbatasan TTS – Malaka.

Tetapi sesuai tradisi anak Timor bahwa acara tersebut belum bisa dimulai kalau beliau berdua belum melayat ke sini, karena rekan mereka Bupati Malaka sedang berduka.

Untuk itu, kami atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Malaka mengucapkan limpah terimakasih kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati TTS bersama seluruh jajaran yang sudah hadir untuk memberikan penghiburan dan peneguhan kepada kami”, tandas Bupati Malaka.

Bupati dan Wakil Bupati TTS hadir bersama kurang lebih 70 orang yang terdiri dari pimpinan dan jajaran perangkat daerah se-Kabupaten TTS.*(john germanus)