Dapat Pembangunan Infrastruktur Jelang ETMC, Kepala SMPK Sulama Kada Apresiasi Pemkab Malaka

oleh -1.289 views

Betun, LikuraiOnline.com —- Sekolah yang mendapat pembangunan infrastrultur yang dpersiapkan Pemkab Malaka untuk memsukseskan El Tari Memorial Cup (ETMC) 2019 mengapresiasi kebijakan Pemkab Malaka.

Kepala SMP Sulama Kada, Petrus Manek yang ditemui wartawan di sela kunjungan pemantauan Bupati Malaka di SMP Kada, Senin Malam (01/07/2019) mengatakan, pihak sekolah sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Malaka yang telah memperhatikan sekolah tersebut dengan memanfaatkan moment El Tari Memorial Cup.

Menurut Petrus, hal seperti ini jarang terjadi, bahwa Pemerintah membantu pembangunan infrastruktur untuk sekolah swasta.

“Jarang kita lihat bahwa pemerintah bangun infrastruktur untuk sekolah swasta. Tetapi kami alami hal itu sekarang. Dengan memanfaatkan moment El Tari Cup ini, Pemerintah Kabupaten Malaka bisa bangun untuk sekolah kami MCK yang berstandar sekaligus renovasi gedung sekolah kami”, ujar Petrus.

Karena itu, lanjut Petrus, pihaknya me gucapkan limpah terimakasih kepada Pemkab Malaka dibawah pimpinan Bupati, dr. Stefanus Bria Seran, MPH yang telah memberikan perhatian itu kepada sekolah.

Sebagai bentuk ucapan terimakasih tersebut, tambah Petrus, pihak sekolah telah berkomitmen untuk mendukung penuh ETMC dengan cara memperhatikan konsumsi untuk Kontingen Kabupaten Manggarai Timur yang akan menginap di SMP Sulama Kada.*(john germanus)