Bupati Malaka Pantau Penataan Lapangan Umum Betun

oleh -1.807 views

Betun, LikuraiOnline.com — Pemerintah Kabupaten Malaka terus berbenah diri menyongsong penyelenggaraan El Tari Memorial Cup (ETMC) 2019 yang akan dihelat Juli mendatang.

Salah satu bentuk persiapan tersebut adalah penataan rumput di lapangan yang akan digunakan untuk event dua tahunan tersebut.

Hal itu diungkapkan Bupati Malaka dr.Stefanus Bria Seran,MPH kepada awak media ketika memantau pemberian pupuk daun pada rumput di Lapangan Umum Kota Betun, Jumat (05/04/2019).

“Kita beri pupuk supaya rumputnya tumbuh dengan baik dan tebal, sehingga para pemain yang akan menggunakan lapangan ini merasa nyaman’, ujar Bupati.

Bupati yang hadir di lokasi bersama beberapa pimpinan perangkat daerah tersebut disambut gembira oleh  staf teknis lapangan Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan Kabupaten Malaka yang sedang memberikan pupuk cair tersebut.

Kepala Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan Kabupaten Malaka, Ir. Yustinus Nahak mengatakan, jenis pupuk tersebut adalah jenis pupuk daun yang diberikan untuk merangsang pertumbuhan daun.

“Bapak Bupati minta kita untuk beri pupuk daun untuk merangsang pertumbuhan rumput supaya tebal”, tandas Yustinus.*(john germanus)