Bupati Malaka Minta DPRD Baru Perjuangkan Peningkatan Ruas Jalan Menuju Pantai Motadikin

oleh -1.979 views

Betun, LikuraiOnline.com — Sebagai wakil rakyat, Maria Fatima Seuk Kain atau akrab disapa Mery Kain diberi tugas untuk memperjuangkan peningkatan ruas jalan Fahiluka – Pantai Motadikin.

Demikian pesan Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran, MPH (SBS) dalam sambutannya pada acara syukuran pengucapan sumpah/ janji Mery Kain sebagai anggota DPRD Kabupaten Malaka, Periode 2019-2024 di Desa Naimana, Jumat (13/09/2019).

“Sebagai wakil rakyat, silahkan perjuangkan peningkatan jalan menuju objek wisata Pantai Motadikin.

Pantai motadikin adalah salah satu objek wisata yang cukup terkenal di Kabupaten Malaka. Tetapi orang akan berwisata ke sana kalau jalan rayanya bagus”, ujar Bupati Malaka.

Untuk itu, Bupati SBS mengatakan, adalah tugas Mery Kain sebagai penyambung aspirasi rakyat untuk membantu Pemerintah supaya ruas jalan tersebut bisa diaspal.

Panjang ruas jalan tersebut, kata Bupati Malaka, memang tidak seberapa. Perkiraannya tidak mencapai 3 Kilo Meter.

Karena itu, Bupati SBS menginatruksikan kepada Dinas Teknis, dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) untuk melakukan pengukuran.

“PU silahkan ukur. Jalan itu tidak sampai tiga kilo. Mungkin satu kilo lebih”, tandas Bupati SBS.

Hadir dalam syukuran pengucapan sumpah/ janji anggota DPRD Kabupaten Malaka dari Partai Golkar tersebut, Bupati Malaka dan Pimpinan Perangkat Daerah, Anggota DPRD Kabupaten Malaka periode 2014-2019, Wendelinus Taolin, Beberapa Anggota DPRD Kabupaten Malaka periode 2019-2024 dari Partai Golkar dan Partai Gerindra, Tim Pemenangan dan simpatisan Partai Golkar dan Mery Kain serta Warga Aintasi.

Untuk info, ruas Jalan Fahiluka – Pantai Motadikin saat ini sudah berstatus Perkerasan.*(john germanus)