Bupati Malaka: Kabupaten Malaka Siap Selenggarakan Pencanangan Bulan Eliminasi Kaki Gajah Tingkat Nasional

oleh -686 views

Betun, LikuraiOnline.com — Kabupaten Malaka siap menggelar pencanangan bulan eliminasi kaki gajah tingkat nasional yang sedianya akan digelar di Kabupaten Malaka, 04 Oktober 2019.

Demikian diungkapkan Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran, MPH ketika membuka dan memimpin rapat koordinasi persiapan pencanangan bulan eliminasi kaki gajah tingkat nasional yang digelar di Pantai Motadikin, Sabtu (21/09/2019).

Menurut Bupati Malaka, Pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Malaka sangat bangga karena mendapat kesempatan langka untuk menyelenggarakan even tingkat nasional.

“Atas nama Pemerintah dan rakyat Kabupaten Malaka, kami ucapkan limpah terimakasih kepada Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTT yang sudah memberikan kesempatan kepada Kabupaten Malaka untuk menyelenggarakan kegiatan bertaraf nasional”, ujar Bupati Malaka.

Kepercayaan tersebut, kata Bupati Malaka, akan dijaga dengan baik. Berkaca pada beberapa kegiatan besar yang sudah berhasil dilaksanakan dengan baik, Bupati Malaka optimis, kegiatan pencanangan eliminasi kaki gajah tersebut dapat diselenggarakan dengan baik.

“Intinya, Pemerintah dan Rakyat Kabupaten Malaka siap menyelenggarakan kegiatan yang akan dihadiri Menteri Kesehatan Republik Indonesia”, tandas Bupati Malaka.

Hadir dalam rapat tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTT, drg. Dominikus Mere dan jajaran, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Malaka dan jajaran, Tim Pakar Kesehatan Kabupaten Malaka, Pimpinan Perangkat Daerah, Pejabat Struktural Lingkup Pemkab Malaka dan Pimpinan Kesehatan.

Info yang diperoleh media ini, Menteri Kesehatan akan membuka Pencanangan Bulan Eliminasi Kaki Gajah. Ribuan tamu VIP dan tamu lainnya bakal berkumpul di Kabupaten Malaka awal Oktober nanti.*(john germanus)