Bupati Malaka Instruksikan Dinas Teknis Kebut Pembangunan Panggung Lapangan Umum Besikama

oleh -1.481 views

Betun, LikuraiOnline.com —- Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran, MPH instruksikan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat untuk kebut pembangunan panggung di Lapangan Umum Besikama jelang perhelatan turnamen El Tari Memorial Cup 2019 di Kabupaten Malaka yang tinggal menghitung hari.

Memurut Bupati Malaka, situasi pembangunan panggung tersebut sudah dikategorikan darurat karena harus berpacu dengan waktu yang tersisa kurang lebih 16 hari ke depan.

Bupati Malaka mengatakan hal itu ketika memantau pengerjaan panggung di lapangan tersebut, Kamis (13/06/2019).

“Ini sudah emergensi. Harus dikebut. Bila perlu ditambah tenaga”, ujar Bupati Malaka kepada Kepala Dinas PUPR dan Kepala Bidang Bina Marga yang memimpin langsung pengerjaan panggung tersebut.

Kepada Bupati Malaka, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Malaka, Ir. Yohanes Nahak dan Kepala Bidang Bina Marga, Lorens Haba, S.Pd, MM mengatakan kesiapannya untuk menuntaskan pekerjaan tersebut sebelum digunakan pada turnamen ETMC yang sedianya akan dihelat Juli mendatang.

Pantauan media ini Kamis (13/06/2029) sore, Kadis PUPR dan Kabid Bina Marga bersama staff pada Dinas tersebut bahu-membahu bersama para pekerja untuk mengebut penyelesaian pekerjaan panggung di Lapangan Umum Besikama.*(john germanus)