Bupati Malaka Hadiri Pemakaman Jenazah Bupati Ende

oleh -1.712 views

Betun, LikuraiOnline.com —– Bupati Malaka dr. Stefanus Bria Seran, MPH menghadiri pemakaman jenazah Bupati Ende, Ir.Marselinus Y. W. Petu, Rabu (29/05/2019).

Bupati Malaka yang dihubungi melalui sambungan telepon selular mengatakan, dirinya berduka atas kepulangan rekan kepala daerahnya dalam masa bakti.

“Atas nama pribadi, Pemerintah dan rakyat Kabupaten Malaka saya ucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya almarhum Bupati Ende, Pak Marsel Petu.

Doa kita bersama, semoga almarhum diterima di sisi Tuhan sesuai amal dan baktinya selama hidup”, ungkap Bupati Malaka.

Menurut Bupati Malaka, almarhum dikenal di kalangan kepala daerah sebagai sosok yang rendah hati dan tegas dalam prinsip.

Karena itu, menurut Bupati Malaka, para kepala daerah se-NTT merasa kehilangan dengan kepulangan almarhum yang tiba-tiba ini.

Untuk info, Almarhum Marsel Petu meninggal di Rumah Sakit Siloam Kupang sekitar pukul 02.10 Wita akibat serangan jantung.

Marsel Petu adalah bupati Ende dua periode. Pada pemilu kepala daerah serentak 27 Juni 2018 lalu, Marsel Y. W Petu yang berpasangan dengan Djafar Achmad mengulangi kemenangan pada Pilkada 2013 di Kabupaten Ende.

Sebelum menjabat sebagai bupati, Marsel juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Ende.*(john germanus)