BPJN X Kupang Mulai Bangun Jalan Sabuk Merah Perbatasan Sektor Barat Menuju Oepoli

oleh -999 views
PPK 1.1 Provinsi Nusa Tenggara Timur Heriyanto J. Hotty, ST

Kupang,Likuraionline.com–Setelah membangun Jalan Sabuk Merah Perbatasan sektor Timur mulai dari Mota Ain Kabapaten Belu ke Mota Masin Kabupaten Malaka, Tahun ini BPJN X Kupang melalui Satker Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah 1 mulai membangun Jalan Sabuk Merah Perbatasan Sektor Barat menuju Oepoli Kabupaten Kupang.

Kepada wartawan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 1.1 Provinsi Nusa Tenggara Timur Heriyanto J. Hotty, ST mengatakan, pihaknya mulai membangun jalan Sabuk Merah Perbatasan Sektor Barat menuju PLBN Oepoli sepanjang 4 kilo meter pada Tahun Anggaran 2019 menggunakan dana yang beraumber dari APBN.

“Tahun ini kita mulai membangun jalan menuju PLBN Oepoli di Kabupaten Kupang sepanjang 4 kilo meter,”kata mantan PPK Pengawasan pada BPJN X Kupang ini.

Ia menambahkan, pembangunan jalan sabuk merah perbatasan sektor barat menuju PLBN Oepoli sudah terkontrak sehingga rekanan pemenang tender sudah mulai melakukan kegiatan dilapangan.

“Kita sudah tandatangan kontrak dengan rekanan pemenang tender. Tahab selanjutnya adalah kita lakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pekerjaan jalan yang akan kita bangun,”katanya. (yulius)