BPJN X Kupang Benahi Longsor di Jalan Nasional Oesapa-Batas Kota Soe

oleh -1.282 views
PPK 1.1 Provinsi Nusa Tenggara Timur Heriyanto J. Hotty, ST

Kupang, LikuraiOnline.com—Balai Pelaksanaan Jalan Nasional X Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur  melalui Satker Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah 1 Provinsi NTT, PPK 1.1  Provinsi Nusa Tenggara Timur membenahi sejumlah titik longsor yang ada di Ruas Jalan Nasional dari Oesapa, Kota Kupang hingga  Batas Kota Soe, Kabupaten TTS.

Pembenahan terhadap beberapa titik longsor  diruas jalan tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan yang melintasi jalan Nasional dari dan ke Kota Kupang, Provinsi NTT.

Demikian dikemukakan PPK 1.1 Provinsi Nusa Tenggara Timur Heriyanto J. Hotty, ST kepada wartawan www.likuraionline.com Jumat, 10 Mei 2018 ketika ditanya soal pembenahan terhadap longsor di Lili Kabupaten Kupang.

Ia menjelaskan, Balai Jalan nasional X Kupang telah mengalokasikan anggaran pada tahun Anggaran 2019 untuk membenahi sejumlah titik longsor di ruas jalan Nasional Oesapa-Batas Kota Soe termasuk longsor di Lili (Camplong) Kabupaten Kupang.

“Tahun ini kita benahi longsor di Lili dan beberapa titik longsor di sepanjang Jalan Nasional Oesapa, Kota Kupang hingga Batas Kota Soe, Kabupaten TTS,”kata Heriyanto Hotty.

Ia menambahkan, selain penanganan longsor di Lili, Kabupaten Kupang pihaknya juga aga menangani longsor di KM 91  menuju Soe, Kabupaten TTS.

Sementara di Lingkar Luar Kota Kupang kata Heriyanto Hotty pihaknya menangani dua paket kegiatan pada tahun 2019  yakni penanganan rekonstruksi jalan lingkar luar Kota Kupang sepanjang 900 meter dan pembangunan jalan lingkar luar Kota Kupang sepanjang menuju Naimata Kota Kupang sepanjang 200 meter.  (User)