Bertanding 18 November, PS Malaka Bertolak Ke Kandang Persebi Bima

oleh -1.108 views

Betun, LikuraiOnline.com — Tim PS Malaka yang akan menjalani leg pertama Liga 3 Putaran Nasional Bali-Nusra di kandang Persebi Bima di Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat sudah bertolak dari Malaka.

Kontingan PS Malaka yang yang akan mewakili Provinsi NTT ke putaran regional tersebut dilepas Ketua Askab PSSI Malaka, Adrianus Bria Seran, SH di Kediaman Bupati Malaka di Haitimuk, Kamis Siang (14/11/2019).

Kepada para pemain dan tim official, Ketua Askab yang juga Pelatih Kepala PS Malaka berpesan, agar tim yang berangkat ke Bima bisa menjaga martabat dan nama baik Rai Malaka.

“Kalian berangkat anas nama Malaka, karena itu pesan saya supaya bisa bawa diri dengan baik. Jaga nama besar kita semua, nama besar Malaka”, pesan Adrianus.

Terkait target yang dibebankan Pemda dan Askab kepada PS Malaka, Adrianus menegaskan, PS Malaka harus memenangkan pertandingan leg pertama tersebut untuk mengamankan langkah PS Malaka menuju melawan pemenang antara Perseden Denpasar Vs Perslobar Lombok Barat.

Diberitakan sebelumnya, PS Malaka mewakili NTT ke Liga 3 Regional Nali – Nusra bersama satu Tim asal Provinsi Bali dan Dua Tim asal Provinsi NTB. Empat Tim ini akan memperebutkan satu tiket ke Liga 3 Putaran Nasional.

Setelah leg pertama di kandang Persebi Bima, PS Malaka akan menjamu Persebi di Kandang Manu Meo di Kota Betun, yang sesuai jadwal akan digelar Jumat 23 November mendatang.*(john germanus)

No More Posts Available.

No more pages to load.