Buku SBS-DA Memimpin Malaka ‘Masuk’ Seminari Lilian

oleh -1.219 views

Atambua, LikuraiOnline.com — Setelah diserahkan ke sekolah-sekolah di Kabupaten Malaka, Kini Buku SBS-DA Memimpin Malaka diserahkan juga ke sekolah-sekolah di Kabupaten Belu.

Demikian disampaikan Ketua Tim Penulis Buku SBS-DA Memimpin Malaka, Dr. Yohanes Bernando Seran ketika menyerahkan sejumlah buku ke Perpustakaan Seminari Santa Maria Imakulata Lalian, Senin (08/04/19).

Menurut Bernando, Buku Seri SBS-DA Memimpin Malaka tersebut diserahkan ke sekolah untuk dijadikan referensi tentang Kabupaten Malaka.

“Kita serahkan buku-buku ini ke perpustakaan beberapa sekolah di Belu sebagai bahan referensi juga bagi para siswa untuk mengetahui program dan kegiatan Bupati Stefanus Bria Seran dan Wakil Bupati Daniel Asa (alm) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Malaka”, kata Kadis Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Malaka ini.

Kepala Sekolah SMA Seminari Santa Maria Imakulata Lalian, Romo Leonardus Asuk, Pr mengapresiasi perhatian dan niat baik Pemkab Malaka melalui Tim Penulis yang bersedia menyerahkan buku kepada lembaga calon imam yang dipimpinnya.

“Saya yakin anak-anak calon imam yang datang dari berbagai daerah akan menjadikan buku ini sebagai referensi. Apalagi Malaka sebagai kabupaten baru akan semakin terkenal baik di dalam maupun di luar daerah,” ujar pastor asal Laktutus ini.

Jebolan Universitas Gregoriana Roma ini berharap, setelah buku 1 dan 2 tahun ini, lembaga ini juga mengharapkan lagi buku 3 tahun sehingga pengetahuan tentang Malaka tidak pernah putus dan tetap berkesinambungan.*(john g/hery k)