Atlet Taekwondo Asal TTU Raih Tiga Medali Emas

oleh -1.658 views

TTU, LikuraiOnline.Com–Atlet Cabang Olahraga (Cabor) Taekwondo asal Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) Nusa Tenggara Timur (NTT) sukses meraih 3 emas dan 1 perunggu pada hari pertama Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) IV tingkat Propinsi NTT 2019, Selasa (25/6/2019).

Saat dikonfirmasi, Micky Bire, Ketua Komisi Perwasitan TI-Nusa Tenggara Timur mengatakan, medali emas pertama diraih oleh Maria Ndun pada kategori yunior under 63 pas Kg mengalahkan atlet Taekwondo dari Kabupaten Belu.

Medali emas kedua diraih oleh Agnes Feronika pada kategori yunior putri under 63 over Kg mengalahkan atlet Taekwondo dari Kabupaten Sabu Raijua.

Dan medali ke emas ketiga diraih oleh Juanito Bire pada kategori putra under 48 kg mengalahkan atlet Taekwondo dari Kabupaten Sika.

“Sedangkan medali perunggu diraih oleh Yunita Fernandes pada kategori putri under 44 kg. Kabupaten TTU unggul pada hari pertama even POPDA IV tingkat Propinsi dengan meraih medali 3 emas dan 1 perunggu,” ujarnya.

Informasi yang berhasil dihimpun kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) IV 2109 berlangsung dari 24-28 Juni  2019. (Isto Santos).