Atap Gedung DPRD Malaka Mulai Dipasang, Kontraktor Optimis Selesai Tepat Waktu

oleh -818 views

Betun, LikuraiOnline.com — Rangka atap gedung DPRD Kabupaten Malaka telah selesai terpasang dan dimulai dengan pemasangan tutup atap.

Karena itu, kontraktor pelaksana tahap ke-3 pembangunan gedung tersebut optimis, pelaksanaan proyek pembangunan gedung kantor Wakil Rakyat tersebut bisa selesai tepat waktu.

Perwakilan Kontraktor Pelaksana, PT. Wim Alam Abadi di Malaka, Wayono mengungkapkan hal itu kepada media ini di ruang kerjanya di Betun, Senin (11/11/2019).

“Alhamdulilah, semua berjalan lancar dan saat kita sudah mulai dengan pemasangan tutup atap. Dan Insyaallah, kita usahakan untuk selesai pada awal Desember, sesuai kontrak”, ujar Wahyono.

Menurut Wahyono, bahan yang digunakan sebagai penutup atap gedung berlantai 3 tersebut adalah bahan atap modern, Tegola.

Atap tegola tersebut adalah jenis atap bitumen yang terbuat dari bahan aspal bermutu tinggi, yang diproses dengan cara dipress dalam suhu tinggi sehingga menghasilkan atap yang kuat, lentur, dan tidak mudah patah. Bentuk atap ini berupa lembaran dengan beragam warna dan motif.

Diberitakan sebelumnya, kontrak kerja tahap ke – 3 pembangunan Gedung DPRD Kabupaten Malaka tersebut akan berakhir pada 06 Desember 2019. Proyek tersebut
dikerjakan oleh PT. Wim Alam Abadi dengan nilai kontrak Rp. 4.796.227.500,00.*(john germanus)