Anggota DPRD NTT Minta BPJN X Kupang Benahi Longsor Jalan Sabuk Merah

oleh -1.202 views

Anggota DPRD NTT Bernadinus Taek 

Kupang,LikuraiOnline.com--Anggota DPRD NTT dari Daerah Pemilihan (DApil) NTT VII (Belu,TTU dan Malaka) Bernadinus Taek minta Balai Pelaksanaan Jalan Nasional X Kupang, Provinsi NTT untuk membenahi sejumlah titik longsor di ruas Jalan Sabuk Merah Perbatasan sektor Timur mulai dari Mota Ain Kabupaten Belu hingga ke Mota Masin Kabupaten Malaka.

“Kami minta Pemerintah pusat melalui BPJN X Kupang untuk benahi longsor di.jalan sabuk merah perbatasan sektor timur,” kata Nandy sapaan akrab Bernadinus Taek kepada wartawan likuraionline.com di Kupang Kamis, 03 Oktober 2019.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini menegaskan, pembangunan jalan sabuk merah perbatasan untuk memperlancar arus transportasi masyarakat yang ada di wilayah perbatasan.

“Kita berterima kasih kepada Pemerintah Pusat karena sudah membangun jalan untuk menunjang aktifitas masyarakat di wilayah perbatasan.

Namun, kita minta supaya ada kerusakan segera di perbaiki agar jalan tersebut dapat berfungsi sebagai mana mestinya “tegas Nandy. (yuser)