Anggota DPRD Malaka, Febriyanti Fanu Siap Fasilitasi Kelompok Tenun Ikat di Badarai

oleh -1.225 views

Betun, LikuraiOnline.com —— Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Malaka dari Fraksi Partai Golkar, Marselia Febriyanti Fanu siap memfasilitasi para ibu rumah tangga di Dusun Laen Sukabi, Desa Badarai, Kecamatan Wewiku, guna meningkatkan pendapatan keluarga.

Yanti, sapaan akrab Marselina Febriyanti menyatakan kesediaannya untuk memfasilitasi para ibu rumah tangga tersebut usai mendengarkan usul saran para ibu dalam kegiatan Reses di Dusun Laen Sukabi, Sabtu Malam (16/11/2019).

“Kami bisa tenun kain, dan kami mau kerja. Tapi kami punya kekurangan. Maka kami minta tolong kepada ibu Dewan untuk melengkapi kekurangan kami”, pinta Ibu Dominika atas nama para ibu.

Terhadap permintaan para ibu yang bernada diplomatis tersebut Yanti, yang mahami maksud para ibu tersebut mengungkapkan kesediaannya untuk memfasilitasi para ibu guna memberdayakan ekonomi keluarga para ibu tersebut.

“Silahkan bentuk kelompoknya dan datang ke rumah untuk kita diskusikan lebih lanjut. Prinsipnya, saya siap fasilitasi. Bentuk saja kelompoknya”, tegas Yanti.

Reses di Badarai tersebut merupakan reses pertama Anggota DPRD Komisi II yang baru dilantik 09 September lalu. Hadir dalam Reses tersebut Kepala Desa Badarai, Drs. Yakobus Klau, Warga Dusun Laen Sukabi dan Dusun lain di Desa Badarai serta desa tetangga.

Sekedar info, kegiatan reses anggota DPRD merupakan sebuah forum pertemuan di dapil masing-masing antara masyarakat dengan anggota DPRD.

Mereka saling berinteraksi melalui dialog dalam rangka menyampaikan aspirasinya. Anggota DPRD wajib menyerap, menampung, dan menindaklanjuti sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Forum rapat reses tersebut secara intensif di dampingi oleh Sekretariat Dewan sebagai fasilitator pertemuan.*(john)

No More Posts Available.

No more pages to load.