Anggota DPRD Malaka, Adrianus Nenometa Bantu Bak Air Untuk Warga Manumutin Silole

oleh -894 views

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Malaka dari Fraksi Partai Nasdem, Adrianus Nenometa, SH

Betun,LikuraiOnline.com — Warga Dusun Dare, Desa Manumutin Silole, Kecamatan Sasitamean yang selama ini mengalami kesulitan air bersih boleh bernapas lega karena segera mendapatkan solusi pemenuhan air bersih.

Solusi tersebut berasal dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Malaka dari Fraksi Partai Nasdem, Adrianus Nenometa, SH, yang menjanjikan pembangunan bak air dalam satu dua hari ke depan.

Hal tersebut disampaikan Adrianus kepada masyarakat dalam kesempatan Reses di Koka, Desa Manumutin Silole, Kecamatan Sasitamean, Senin sore (25/11/2019).

“Untuk saudara-saudara saya dari Koka, besok (Selasa, red) boleh ikut saya ke Betun untuk urus penbangunan bak penampungan air. Ini minta maaf, dari dana pribadi saya”, ujar Adrianus disambut tepuk tangan warga.

Walau dari kantong pribadi, Adrianus menandaskan, proses pembangunan bak penampung air tersebut harus dengan sepengetahuan dan melibatkan pemerintah desa setempat.

Kepada wartawan, usai reses tersebut, Adrianus menjelaskan, sebenarnya sudah ada bantuan sara air bersih dari Pemerintah desa dan Pamsimas, tetapi karena jarak pemukiman warga Dusun Dare jaraknya 2 Kilo Meter lebih dari titik air dengan kondisi medan yang agak menanjak, sehingga akan dibuatkan bak penampung untuk memudahkan warga mengambil air pada musim krmarau.*(john germanus)